Friday 24 July 2009

Profile

CV.QUANTUM MULTI PRIMA

Menjadi Yang Terdepan Dalam Pendistribusian Dalam Bidang Peralatan Laboratorium Dengan Produk Yang Berkualitas Dan Harga Yang Terjangkau.

Pengantar

CV.QUANTUM MULTI PRIMA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi, kimia, dan kesehatan yang mendistribusikan bahan-bahan kimia, alat kesehatan, perlengkapan laboratorium farmasi dan kimia. Dengan no NPWP 21.107.156.8-407.000.

Kegiatan usaha CV.QUANTUM MULTI PRIMA dimaksudkan untuk menunjang kebutuhan praktikum SMF, SMKF, dan Perguruan tinggi yang mempunyai program keahlian farmasi, kimia, dan kesehatan.

Fasilitas pengiriman barang yang terencana dan tepat waktu serta harga yang kompetitif menjadi salah satu prinsip kerja kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Produk-produk yang kami sediakan mempunyai kualitas yang lebih unggul, antara lain :
  1. Mikroskop X SP 13
  2. Mikroskop X SP 12
  3. Timbangan gr
  4. Timbangan mg
  5. Autoclave
  6. Mesin cetak tablet
  7. Cetakan Suppositoria
  8. Spectronik
  9. Waterbath Standard
  10. Waterbath Analog
  11. Oven Lab, DLL
Alat - alat tersebut secara konsisten mendapat dukungan teknis dari pabrik pembuatnya. jaringan dan pemasaran kami semakin meluas, hal ini didukung oleh peningkatan kualitas produk dan layanan. selain itu, kami juga senantiasa menjalin serta mengembangkan hubungan dengan para customer kami yang potensial dan tersebar luas di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.


1 comment:

robby said...

bos saya robby dari samarinda.. saya mau tanya untuk fixative parfum bagus yang mana ya,antara dipropylene glycol dan glycerin? kalo saya liat mending yang glycerin ya, karena organik sedang dpg kagak organik. juga harganya ada kah untuk dpg juga glycerin n menthol kristal? min order berapa? saya tunggu balasannya ya.. makasih banyak bos.. email saya kansai_set@yahoo.com

Post a Comment